User Name Password Register Forgot Password.!?
**OPENMADIUN DOT COM** Membuka Madiun Dengan Santun - OpenHouse, Opensource, Openminded, OpenBooks,...

Madiun Peduli Bencana

Sabtu, 6 November 2010 19:15:44 - oleh : admin
Madiun Peduli Bencana

Madiun – Openmadiun

Bencana yang terjadi di tanah air beberapa hari yang lalu telah menumbuhkan rasa simpati dan empati warga masyarakat madiun. Ini dapat di lihat dengan antusiasme beberapa elemen masyarakat yang ikut serta dalam penggalangan bantuan untuk bencana di jogja dan mentawai.

Di perhentian lampu merahpun beberapa mahasiswa dari salah satu akademi kebidanan swasta terlihat membawa kerdus penggalangan dana yang di tujukan kepada para pengedara motor. Dan tidak sedikit pula yang mengeluarkan uang untuk ikut serta memberikan kepeduliannya pada saudara sebangsanya.
Ariyanto, salah seorang pengendara motor yang tinggal di daerah manisrejo mengatakan bahwa dia juga merasa sedih dengan kondisi yang ada di tanah air. “saya sedih melihat kondisi para korban merapi. Mau ikut nyumbang tapi gak punya rekening. Untung ada mbak-mbak dari akbid global medika yang muter bawa kerdus. Jadi sekalian titip. Gak banyak sih, yang penting niat saya ikhlas.”
Saat ditanya apakah dia terganggu dengan melintasnya para penarik dukungan tersebut.”enggak lah mas, lah mbak-mbaknya juga cantik-cantik.jadi gak keganggu.” tambahnya lagi.

Sementara itu Open Madiun Dot Com bersama-sama dengan kru radio Suara Madiun juga memberikan apresiasinya untuk ikut serta mengurangi beban para pengungsi dengan cara melakukan pengumpulan pakaian pantas pakai di beberapa titik. Kiki Desillia, lah seorang penyiar Radio Suara Madiun menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai tanda keperdulian dan empati masyarakat madiun akan bencana yang menimpa masyarakat di jogja. “ kami merasa trenyuh dengan situasi jogja yang semakin tidak menentu. Oleh karenanya kita menindak lanjuti dengan melakukan pengumpulan pakaian pantas pakai. Terutama untuk anak-anak dan balita” Tuturnya. Untuk saat ini pengumpulan pakaian pantas pakai ini dilakukan di beberapa titik yakni, Basecamp OpenMadiun.Com jalan ki ageng selo no 14, kediaman mbak Kiki, Jalan tanjung manis ( depan DKT) dan radio Suara Madiun, jalan mayjen sungkono komplek stadion wilis madiun.(kaw)

kirim ke teman | versi cetak | Versi PDF

Berita "OpenMadiun" Lainnya

Jadwal KA Madiun per 1 April 2013

KA Arah Jakarta

Jakarta/Jogja/Purwokerto :

Madiun Jaya (krdAC) - 06.00
    Madiun - Yogyakarta

Sancaka Pagi (eks/bis) - 10.25
    Surabaya - Yogyakarta

Logawa (eko) - 11.43
    Jember-Purwokerto

Malioboro (eks/ekoAC) - 12.53
    Malang - Yogyakarta

Brantas (ekoAC) - 13.44
    Kediri-Tanjung Priuk

Madiun Jaya (krd AC) - 14.50
    Madiun - Yogyakarta

Gaya Baru Malam Sltn (eko) - 14.24
    Surabaya-Jakarta Kota

Sri Tanjung (eko) - 16.35
    Banyuwang...selengkapnya..

Statistik Situs

Visitors :120006 Org
Hits : 354589 hits
Month : 1745 Users
Today : 126 Users
Online : 2 Users